Kamis, 04 Juli 2013

Tips cara biar pasangan tidak selingkuh

                           Tips biar pasangan tidak selingkuh


Sebelum saya cerita tentang tips dan triks ini, saya ingin bercerita tentang percinta'an saya.
Dulu sa'at umur saya 14 sampai 15 tahun, saya merasa ada yang aneh sa'at saya dekat wanita
yang 1 ini.Karna setiap kali saya dekat dya hati dan darah saya pun terasa naik dan turun.


Dan di sa'at itulah saya mulai bingung dan mengartikan diri saya sendiri. Akhirnya saya memutuskan
untuk menanyakan pada diri saya dengan merenung"ada apa sih dengan ku, kenapa aku bisa begini"
dan  semakin hari di setiap saya dekat dengannya semakin besar pula detak dan perasa'an ini.



Semakin saya pendam semakin besar pula perasa'an ini, dan akhirnya saya memutuskan untuk -
mengungkapkan semua kepada sih cewek tersebut.Ehhh ternyata cewek tersebut udah ngerasai
perasa'an itu sejak pertama kami kenal,dan akhirnya kami pun pacaran.heheeee :)



Mari saya beri triks dan saran buat pasangan anda, biar mereka tidak akan pernah berbohong,
dan selingkuh. Dijamin pasangan anda akan menurut dengan apa yang kita bilang, okeee
langsung aja ke tips dan caranya :

1. datangi dya
2. beri dya kasih sayang mu dengan tulus.
3. kemudian peluk dya dan ajak dya jalan ke atas bukit.
4. dan katakan lah kalau kamu sayang dan cinta kepadanya.
5. pegang pundaknya dan tatap matanya.
6. lihat kanan kiri ada orang apa enggak.
7. lalu dorong dya kejurang kan beres jadinya.

heheee, kidding gan jangan di contoh postingan saya yang ini, karna cuma bercanda. Terima kasih buat kunjungannya, dan jangan lupa coment dan klik iklan saya ya. Tunggu postingan saya selanjutnya.
________________Terima kasih atas kunjungannya_______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar